Selasa, 05 April 2016

Jual Gorden Murah Tangerang Tips Mengkombinasikan Gorden

Jual Gorden Murah Tangerang - Pemasangan gorden saat ini lebih beragam dan bervariasi dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Dari sejak awal digunakannya gorden sebagai penutup ruangan, memang telah banyak dilakukan untuk menjadikan gorden tidak hanya memiliki nilai fungsi saja tetapi juga nilai seni. Dengan semakin beragamnya jenis dan model gorden saat ini, ini sangat membantu para desainer interior ataupun pengguna gorden untuk lebih berkreasi mendapatkan hasil dan tampilan yang terbaik. Salah satu caranya adalah dengan mengkombinasikan dua atau lebih model gorden yang berbeda menjadi satu. 

Saat ini dalam pemasangan gorden agar tidak terkesan monoton, banyak orang sudah mulai mengkombinasikan beberapa model gorden menjadi satu. Tujuannya adalah agar mendapatkan hasil yang terbaik. Ada banyak hal yang bisa dikombinasikan. Tidak hanya model gordennya saja tetapi penggunaan aksesorisnya juga dapat dikombinasikan. 



Dalam mengkombinasikan ini ada beberapa hal yang bisa menjadi perhatian. Memang beberapa hal yang disebutkan di bawah ini tidak menjadi hal yang baku tetapi bisa menjadi panduan dalam mendekorasi ruangan kita. 

Beberapa tips Jual Gorden Murah Tangerang 


JANGAN - TAKUT UNTUK MENGGUNAKAN AKSESORIS 


Aksesoris saat ini sangat beragam jenis dan fungsinya. Beragamnya model aksesoris ini juga memiliki nilai bagus dalam dekorasi ruangan. Mengkombinasikan gorden dengan blind bisa menghasilkan desain gorden yang sangat bagus di dalam ruangan, dan untuk membuatnya lebih menonjol lagi jangan takut untuk menggunakan aksesoris. Jangan takut untuk menggunakan aksesoris, walaupun tetap jangan berlebihan. Untuk pengikat gorden, dapat menggunakan dari bahan kain yang sederhana. Menggunakan pengikat seperti ini membuat gorden menjadi lebih rapi. Atau dapat memasang pengait gorden dari logam di dinding atau di bagian yang tersembunyi dibelakang gorden. Dalam menggunakan aksesoris ini selalu perhatikan keserasian antara yang satu dengan yang lainnya. Jangan terlihat menjadi aneh, seperti misalnya menggunakan pengait gorden dari bahan metal yang besar atau pengikat gorden dengan jumbai yang panjang dipadupadankan dengan gorden berbahan kayu. Faktor keserasian adalah hal yang penting.

Penutup gorden menjadi salah satu elemen dekorasi yang akan membuat tampilan gorden anda semakin bergaya.

Dengan adanya penutup gorden ini atau pelmet akan membuat batang gorden tersembunyi sehingga menciptakan kesan rapi dan bersih. Penutup gorden ini dapat dikombinasikan dengan model gorden yang lainnya seperti model roman blind. Ini akan menciptakan tampilan yang sangat menarik.

LAKUKAN - BUAT KAMAR MENJADI NYAMAN


Dalam mengkombinasikan pemasangan dua model gorden yang berbeda, selalu ingat tujuan yang ingin dicapai dari dekorasi itu. Hal yang utama adalah ingin membuat kamar atau ruangan menjadi nyaman, hangat, dan bisa membuat Anda betah berlama-lama di dalam kamar tersebut. 

Salah satu model gorden yang bisa membuat efek seperti ini adalah penggunaan model roman blind. Dengan bahan kain yang polos, atau berpola atau dengan warna yang solid bisa menciptakan efek kenyamanan dan rileks dalam ruangan. Bahan kain gorden yang tipis cocok jika dipasangkan dengan model roman blind ini karena bisa menciptakan efek frame di jendela. 

JANGAN - MEMASANG MODEL GORDEN YANG SAMA DI SELURUH RUANGAN RUMAH

Banyak dijumpai dalam sebuah rumah yang memiliki satu model gorden saja untuk seluruh ruangan. Hal ini disebabkan karena kesadaran yang masih rendah dalam mendekorasi ruangan tersebut. Atau lebih ingin mendapatkan nilai praktisnya saja. Yang penting jendela ruangan tertutup. Bila Anda ingin mendapatkan dekorasi Anda diurutkan dengan cepat dapat mudah untuk menemukan sepasang layak gorden dan menggunakannya di seluruh rumah. Tapi, dari perspektif desain, ini bisa membuat ruang tampak terputus-putus - terutama jika Anda memiliki anak-anak (Anda tidak ingin kamar tidur utama memiliki kombinasi yang sama seperti mereka). Pairing tirai dan tirai dapat mengikat seluruh ruang bersama-sama, sehingga Anda ingin memastikan mereka cocok dengan suasana yang Anda ingin membuat, dan bagi kebanyakan dari kita suasana berbeda di setiap kamar. Pastikan untuk bermain-main dengan cahaya setiap ruang terlalu; ini dapat membantu Anda untuk bereksperimen dengan lembaran dipasang netral pada gaya yang berbeda.

JANGAN - SAMAKAN WARNA GORDEN ATAU BLIND DENGAN WARNA BATANG GORDEN

Ini sepertinya hal yang sepele, tetapi tips ini bisa dilakukan dirumah Anda. Kebanyakan orang tidak terlalu peduli dengan batang gorden yang mereka gunakan. Yang dipikirkan secara fungsi dapat memenuhi. Tetapi bisa dipertimbangkan dalam pemilihan warna batang gorden. Jangan memilih warna batang gorden sama dengan warna gorden atau blind.


LAKUKAN – PERTAMA PILIH TIPE ATAU MODEL GORDEN BLIND 
Ketika mencocokkan model gorden dengan model blind, yang terbaik atau yang pertama dilakukan pilih model gorden blind seperti apa yang diinginkan. Gaya yang paling umum adalah roller blinds dan venetian blinds karena model tersebut cocok dipasangkan dengan berbagai model gorden dan memberikan dasar, background warna yang solid untuk dipasangkan dengan gorden. Sangat penting Anda memperhatikan pilihan warna dan kain, dan bagaimana hal ini dapat bekerja sama dengan model gorden di dalam ruangan nanti.

Bahan model gorden blind yang populer digunakan adalah bahan kayu atau alumunium. Untuk tampilan ruangan yang lebih alami, gorden blind dari bahan kayu akan sangat cocok. Selain itu bahan kayu memberikan warna-warna yang lebih hangat dan cocok dipasangkan dengan gorden dengan tema atau warna yang senada. Pertimbangkan untuk menggunakan warna dari kayu sebagai warna dasar atau menggunakan pola warna gorden yang lebih menonjol sehingga dapat memberikan aksen ke seluruh ruangan. Misalnya, jika Anda memiliki warna-warna dingin di ruang (biru dan putih) mencoba gorden dengan warna oranye yang menonjol dengan warna gorden blind yang alami, warna natural gorden blind berbahan kayu. Jika tidak menggunakan warna-warna cerah tidak hal, Anda dapat menggunakan warna-warna yang netral dari bahan gorden anda untuk dicocokan dengan gorden blindnya.

JANGAN – PASANGKAN GORDEN BERPOLA DENGAN MODEL BLIND BERPOLA [JUAL GORDEN MURAH TANGERANG]
Jika Anda memilih untuk menggunakan bahan gorden bermotif atau berpola, memasangkan gorden dan blind bersamaan akan sangat bagus jika warna yang solid dipilih untuk salah satu model gorden dan yang lainnya menggunakan model atau bahan berpola. Menggabungkan dua model gorden dan blind yang sama-sama bermotif atau berpola akan terlihat berlebihan terutama jika ruangannya kecil atau sudah banyak memiliki pernak-pernik hiasan. Kombinasi yang ideal jika Anda memilih untuk cetak, adalah tirai dalam warna tunggal, berpasangan dengan tirai bermotif yang menampilkan warna pada orang buta.
Jika Anda menyukai tekstur alami dari kayu, memasang tirai warna solid untuk menyeimbangkan tampilan atau membuat lapisan tekstur dengan menambahkan tirai bermotif kontras itu. Pencampuran warna dan pola perawatan jendela dapat menambahkan banyak rasa ke kamar dan terlihat sangat artistik – bila dilakukan dengan benar. Mengetahui apa warna dan pola bekerja terbaik bersama-sama sangat penting ketika benar pencampuran gorden dan blind.

Tips Lain Jual Gorden Murah Tangerang


LAKUKAN – BEREKPERIMENLAH DENGAN TINGGI DAN LEBAR [JUAL GORDEN MURAH TANGERANG]
Salah satu keuntungan terbesar dari menggabungkan gorden dan blind adalah bagaimana mereka dapat mengubah persepsi ukuran jendela Anda. Ini sangat cocok jika rumah Anda cukup kecil. Sebuah ukuran jendela standar dapat berubah menjadi satu besar ketika tirai dan tirai dipasangkan dengan baik bersama-sama dan langit-langit Anda dibuat agar terlihat jauh lebih tinggi daripada yang sebenarnya. Misalnya, memasang nuansa roman beberapa inci di bawah langit-langit untuk mengubah persepsi tinggi. Kemudian, mantel batang tirai pada tingkat yang sama seperti gorden tapi memperpanjang 30 – 60 cm di luar jendela.

Bagi kebanyakan pemiliki rumah, jendela sering kali menjadi tempat untuk merenung. sehingga dengan membuat dekorasi jendela menarik, maka ini akan membuat hidup menjadi lebih berwarna dan dinamis. Tidak terkesan monoton. 

Berberapa tips diatas dapat dipertimbangkan untuk menjadi acuan dalam mendekorasi jendela rumah Anda. Gordenindo - Jual Gorden Murah Tangerang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar